Beauty Journal: Rollover Reaction "Lizzy"

Hello guys!

I know, i know, aku super duper duper telat banget kalau baru punya lipstick ini dan baru mau ngereviewnya sekarang, i know. Sebenernya sih aku punya lipstick ini hampir mau setahun, aku beli pas banget sebelum aku berangkat. Karena temenku tiba-tiba ngeracunin ini dan di bibir dia warnanya bagus banget, karena aku udah tau kualitasnya RR dan aku suka banget sama lip creamnya ini akhirnya langsung lah aku beli di websitenya mereka. 

Dengan motto better late than never, aku akan share ke kalian gimana pendapatku plus swatchnya Rollover Reaction Sueded lip & cheek cream in the shade Lizzy.



Packaging

 

Soal ini aku udah pernah jelasin sebenernya detailnya, di post aku yang "Rollover Reaction "Moss" Review & Swatch". Kalian bisa baca lebih lengkapnya disitu hehe. Intinya sih ini salah satu packaging lipstick favoritku, mulai dari bentuknya, desainnya, warnanya, semuanya deh pokoknya. 

Aplikator

 

Bentuk aplikatornya doe foot, kayak bentuk aplikator lip cream kebanyakan sih. Dipakainya nyaman dan bisa menjangkau seluruh bagian bibir dengan baik.

About the product

Teksturnya liquidy, teksturnya sama kok kayak yang Moss, jadi bisa dibilang kalau tekstur RR lip cream ini konsisten di semua shadenya. Jadi, karena teksturnya tadi dia gampang banget dipakenya terutama pas di blend di kulit. Bener-bener gampang banget dan langsung jadi powdery gitu setelah diblend di kulit. Pigmentasinya ok banget sih, sekali swipe langsung bisa nutup seluruh bagian bibir dan sama sekali nggak patchy. Warnanya cantiiiiiik banget banget, padahal awalnya kukira lizzy ini akan terlalu pink di aku, tapi ternyata enggak, pas banget sama yang aku mau. This is my perfect MLBB banget deh pokoknya haha. Pas diaplikasiin ke wajah apalagi, warnanya cocok banget sih jadi blush untuk yang skin tonenya kayak aku. Warnanya bikin pipi kita terlihat blushing natural gitu karena warnanya yang soft banget. But of course, kalian bisa build up warnanya jadi lebih pink lagi. Warnanya bisa disesuain sama selera blush kalian :) Wanginya agak sedikit mirip sama coklat vanilla, apa ya, aku nggak bisa jelasin hahaha. Pokoknya wanginya manis dan nggak terlalu menyengat, wanginya juga nggak nempel banget dibibir setelah diaplikasikan jadi nggak menggangu sama sekali.

RR ini daya tahannya cukup kalau  kalian nggak makan makanan berminyak. Kalau kalian sambil makan makanan besar atau yang berminyak lipstick ini gampang ilangnya. Beda sama yang moss, yang lizzy ini kalau fading lebih 'sopan' haha. Mungkin karena warnanya lebih nude kali ya, jadi kalau hilang ditengah bibir nggak terlalu kelihatan 'bolong' gitu. Untuk set jadi matte lipstick ini membutuhkan waktu sekitar 1-2 menit tergantung seberapa tebal kalian pakai lipstick ini. Untuk di kulit daya tahannya just ok, nggak terlalu cepet hilang dan nggak susah dihapus juga.

Swatches

Anting gemasnya dari @saturdaylabel



How i apply on my cheek

I always apply 3 lil' dots first and then blend it with my fingers

How it looks on my eye

Voilà!

Makeup details:
- Essence make me brow 02 browny brows for brows
- Maybelline mate+poresless foundation 120 classic ivory
- Catrice liquid camouflage concealer 020 light beige
- Physicians formula butter bronzer shade bronzer
- Essence all about matt powder
- Tarte amazonian clay highlighter
- Rollover reaction lizzy

Overall

I'll give lizzy 4.5 stars out of 5! Minus 0,5 karena disini produknya nggak ada :( hahahaha. RR ini dijual di pasaran dengan harga Rp 119.000,- per buahnya. Agak cukup diatas rata-rata lipstick lokal lainnya, tapi kalau dilihat-lihat lagi packagingnya menurutku sih worth it hehehe. Kalian bisa beli langsung lipstick ini di website mereka www.rollover-reaction.com atau di sociolla.com


Love,


Tidak ada komentar:

Fildzah Arifin. Diberdayakan oleh Blogger.