Au Pair Journal: MainFest di Miltenberg

Hallo!

Ceritanya tanggal 2 Juli lalu aku dan salah satu teman aupairku lagi bingung mau kemana, karena kita udah sama-sama bosen di rumah. Tapi hari itu hari minggu, dimana semua toko-toko tutup dan nggak ada yang bisa diliat lagi. Kebetulan temenku bilang di Miltenberg lagi ada acara namanya MainFest, nah karena aku udah lama penasaran sama kota Miltenberg ini, jadilah kita berdua berangkat ke Miltenberg sehabis makan siang.

Miltenberg sendiri merupakan kota kecil yang identik sama kota tuanya yang cantik. Kota ini letaknya nggak jauh dari tempat kita tinggal, cuma butuh waktu sekitar 30 menit naik RE/RB (kereta regional) untuk menuju kesana. Aku sendiri penasaran karena banyak yang bilang, meskipun kota ini cenderung kecil banget, tapi kota tuanya super cantik dan salah satu kota yang wajib dikunjungi selama masih disini. Makannya, akhirnya aku nggak mikir lama-lama buat akhirnya berangkat ke Miltenberg.
Kalau MainFest, aku sendiri nggak tau banyak mengenai festival ini. Tapi namanya diambil dari nama sungai yang mengalir sepanjang Miltenberg, yaitu sungai Main. Kalau aku liat dari website mereka, tahun ini merupakan tahun kedua festival ini diadakan. MainFest ini cuma berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 30 Juni sampai tanggal 7 Juli 2017.

Jadi, ngapain aja kita disana? Seperti turis pada umumnya, pastinya kita foto-foto untuk koleksi pribadi hahaha. Terus nggak lupa makan es krim dipinggir sungai Main, walaupun cuacanya waktu itu lagi sedikit mendung. Terus baru deh kita lanjut ke MainFest ini. Disini banyak booth-booth yang jualan makanan khas sini, mulai dari Wurst, Beer, Mandeln, sampai segala macem jenis Kue pun ada. Nggak cuma booth-booth itu aja, disini juga banyak permainan anak-anak loh! Mulai dari permainan ekstrem kayak wall climbing, sampai permainan gemes semacam mini carousel juga ada. Fest ini cocok banget untuk didatengin sama keluarga karena banyak atraksi yang family friendly.

Untuk kalian yang penasaran sama cantiknya Miltenberg, kalian bisa liat foto-fotoku dibawah ini!
Booth penjual almond di MainFest








Cantik banget kan kotanya? Saranku, untuk yang mau kesini perhatiin jadwal keretanya ya, karena keretanya nggak ada setiap menit. 


Deine,



Tidak ada komentar:

Fildzah Arifin. Diberdayakan oleh Blogger.