Au Pair Journal: Kleinostheim

Hallo!

Kali ini aku akan cerita mengenai Kleinostheim, tempat dimana sekarang aku tinggal.

Kalau diterjemahkan kedalam Bahasa Indonesia, klein artinya kecil, ost artinya timur dan heim artinya rumah. Jadi apa kalau diartiin kedalam Bahasa Indonesia secara harafiah artinya jadi rumah di timur kecil? Hahaha nggak tau juga sih sebenernya apa artinya, tapi Kleinostheim merupakan tempat tinggalku sekarang. Kleinostheim sendiri merupakan Regierungsbezirk (kota administratif) dari kota Aschaffenburg yang terletak di Bayern. Kleinostheim letaknya persis di sisi sungai Main.

Kalau dilihat di peta, Kleinostheim ini sesuai dengan namanya, kecil banget banget banget hahaha. Tapi beruntungnya aku, GF-ku tinggal disamping stasiun kereta, jadi cuma butuh waktu sekitar 5 menit untuk jalan ke stasiun. Maklum, karena kotanya super kecil jadi kalau mau ke kota besar terdekat yaitu Aschaffenburg, harus naik RE/RB (semacam KRL). Soalnya busnya cuma beroperasi sejam sekali dan haltenya cukup jauh dari rumah.

Kalau ditanya lagi disini ada apa, pasti nggak ada apa-apa sih kecuali sungai Main dan Spessart. Apa itu Spessart? Spessart itu adalah hutan yang terletak di negara bagian Bayern dan Hessen. Karena kebetulan aku bukan tipe orang yang suka petualangan alam, jadi aku kurang tahu informasi mengenai si Spessart ini. Tapi, kalau denger-denger dari GF-ku, banyak orang-orang lokal yang suka wandern (mendaki) di Spessart dan kalau Summer banyak orang yang "berburu" jamur di hutan. Selain Spessart di deker rumahku juga ada Freizeitbad Vitamar alias kolam renang "Vitamar". Di Vitamar ini selain kolam renang, ada saunanya juga, jadi kalau lagi bosen berenang aku bisa sauna disini. Kolam renang Vitamar ini merupakan kolam renang indoor, jadi meskipun lagi Winter aku tetep bisa berenang disini hehe.

Kurang lebihnya segitu aja sih yang bisa aku ceritain tentang Kleinostheim. Untuk yang penasaran kayak apa disini, sayangnya aku cuma punya sedikit fotonya Kleinostheim, so here it is!


Jalan menuju Spessart






Catch ya' later on my next post!



Deine,

2 komentar:

  1. 10 BEST Titanium i Phone Case Ever Made - iTanium-arts
    9 can titanium rings be resized BEST Titanium I Phone Case Ever Made. 5. $30.00. titanium sheets The original titanium ring made by the titanium rings original Zodiac Zodiac. The only thing I citizen titanium watch need to remember is to use 2021 ford escape titanium hybrid the

    BalasHapus

Fildzah Arifin. Diberdayakan oleh Blogger.